Mastering Zipper Technique "Craftsy Class Review"

Ini kelas pertama yang saya ikuti di Craftsy Online class, isinya tentang bagaimana menguasai pemasangan sleting/zipper diberbagai model pakaiannya, kelasnya sendiri terdiri dari 6 Video HD, yang sangat jernih untuk ditonton *syaratnya koneksinya internetnya harus cepatnya* sejak pertama kali ikut kelas ini, saya langsung jatuh hati dengan kelas-kelas craftsy yang lain.

Alhasil ketika kemarin ada sale, saya sempet borong beberapa kelas, dan lumayan Over Budgeting, heheh,. Pikir saya kapan lagi kan ada sale class besar-besaran. Eh ternyata sekarang pun ada ya, yang berminat bisa cek Disini , kelas craftsy ini saya anggap saja sebagai investasi, yang bisa saya simpan sampai kapanpun kelas craftsy itu ada, syukur-syukur bisa saya wariskan pada anak saya kelas.

Lesson Plannya terdiri sebagai berikut

1. Welcome to Your Free Mini-Class : 0:51

2. Introduction : 9:24

3. Slot Seam Zipper Insertion : 18:39

4. Invisible Zipper Insertion : 12:49

5. Zippers in Lined & Faced Garments : 35:04

6. Lapped Zipper Insertion : 14:11

Kelasnya sendiri total waktunya kira-kira terdiri atas 45 menit, cukup menyenangkan untuk diikuti Free classnya sebelum mencoba untuk benar-benar membeli kelasnya Craftsy yang berbayar.

Sedangkan Materi classnya terdiri atas beberapa lembar PDF yaitu, Metric Conversion Chart dan Supplies & Instructions

Pro

+++ Meskipun Free Class, Penyajian materi classnya sangat lengkap, menyenangkan, cukup komplit dan sangat menarik, kita juga diberikan informasi, tentang isi kelasnya secara lengkap dalam materi class yang bisa didownload, saat kita mendaftar kelas tersebut. Videonya sekelas Pay Classnya, tampilan sangat jernih dan jelas sekali.

Kontra

+++ Kalau sambungan internetnya kurang mendukung, loading videonya sangat lambat, jadi lebih baik, sebelum ikutan kelasnya, sudah punya koneksi internet yang cepat, seperti pake speedy atw Fastnet, sangat membantu sekali, tidak dianjurkan pake koneksi internet di handphone, kecuali jaringannya cukup kuat, paling enak kalo punya Ipad atau Iphone, karena bisa didownlod aplikasinya di app store.

Kalo udah pada penasaran mau daftar kelasnya seperti apa, silahkan klik banner diatas atau bisa juga klik Disini , Have fun ya !!!

No comments:

Post a Comment