Cerita tentang Craftsy Online Class

Sejak beberapa bulan lalu, sejak disuruh bedrest sama dokter, saya kerajinan ikutan kelas Onlinenya Craftsy. Mungkin ada yang belum tahu, apa itu Craftsy. Craftsy itu sejenis komunitas pecinta craft, dan mereka membuat kelas online, dari berbagai kelas craft yang ada, contohnya, Sewing, Quilting, Embroidery, Knitting, Cooking, Baking, Pastry, Photography, dan banyak lagi.

Nah speasialis yang paling saya suka itu, kelas menjahit/ Sewing class, padahal dari kecil saya sudah sering melihat ibu saya jahit baju, tapi entah kenapa niatan untuk memperdalam dunia jahit baru tumbuh akhir tahun ini. Niat saya untuk belajar menjahit semakin mengebu-gebu, alhasil, yang bisa saya lakukan Cuma bisa daftar kelas online. Karena waktu yang terbatas dan juga kondisi tubuh saya yang tidak memungkinkan.

Kelas Craftsy ini selain berbayar juga ada Free Mini classnya, untuk orang yang mau coba-coba dulu, sebelum memutuskan mau ikutan kelas yang seperti apa. Kalo mau coba seperti apa sih free mini classnya, bisa di cek disini .Nah, keuntungan lain kalo ikut kelas craftsy. Gak ada batasan waktu, kapanpun, dimanapun, dengan sambungan internet pastinya, bisa selalu nonton kelasnya. Review ulang tiap 30 detik, dan bisa tanya teachernya kalo kita stuck ditempat. Dan yang paling menyenangkan Garansi 30 hari uang kembali, kalo kalian gak puas sama kelas craftsy ini, asyik kan. Saya bukan PR-nya craftsy loh, saya Cuma banci kelas Craftsy, hehehe

Menurut saya, harga kelas dan materinya sebanding banget sama kualitas teachernya craftsy, pokoknya gak rugi deh, apalagi dengan waktu terbatas seperti saya. Sangat membantu banget ikut kelas onlinenya craftsy, sebelum saya daftar kursus jahit beneran. Craftsy Class ini bisa dijadikan fondasi atau basic pemahaman, nah buat yang gak bisa bahasa inggris, gak perlu kuatir, karena ada repeat kelasnya yang bisa diulang berkali-kali, dan yang pasti sambil sekalian belajar ilmu baru juga belajar bahasa inggris.

Ayo tunggu apalagi, yuk ikutan kelasnya, bisa klik cek banner dibawah ini, buat daftar, craftsy class. Oh ya saya lupa, craftsy class lagi sale up to 50% all class Cuma sampe 25 December 2013, so check segera kelasnya Craftsy , kapan lagi dapet ½ harga kan. Have fun ya, jangan lupa review dimari ya, karena saya akan review kelas-kelas craftsy yang sudah saya ikuti.

Craftsy

No comments:

Post a Comment