Trim Treasure Paket Taobao

Menyambung cerita Trim Treasure saya, akhirnya paket saya dari china, datang, wah senangnya saya, akhirnya koleksi renda saya bertambah banyak, hanya saja, proses menunggu paket tersebut memakan waktu 1 bulan lebih, lelah tapi terbayar sudah, renda-renda dari china, banyak sekali macam variasinya, dan kalo dihitung-hitung jauh lebih murah beli dari china, hanya saja, ditambah dengan shipping ke Indonesia. Kalo dipikir-pikir jadi tambah mahal. Makanya sayang banget kalo belinya hanya sedikit. Renda-renda ini rencananya mau saya buat untuk hiasan hijab, hanya saja sekarang saya lagi malas menjahit hijab, lebih suka menjahit accesoris buat tempat gadget saya, dan lagi semangat sekali belajar pacthwork, Cuma karena belum punya banyak jenis kain, ya sekarang cuma bisa menjahit seadanya sambil update berita terbaru di blog saya. Apa kalian punya cerita renda favorite, yuk share disini. ^^

No comments:

Post a Comment