Pattern Commercial

Waktu kemarin order Pay Class-nya Craftsy, saya mendapatkan bonus Pattern, dan sisanya harus beli sendiri, baru kali ini saya punya pattern yang sudah jadi, biasanya kalo pingin membuat baju, saya selalu minta tolong ke mama untuk membuatnya, nah sekarang pattern ini saya dapat bundling dengan kelasnya craftsy. Patternnya sendiri terdiri dari berbagai ukuran dalam satu envelope ada yang dari Xs- Extra Large,biasanya kalo dari Xs-M/L, nah sisanya dari ukuran L-Extra Large, Harganya cukup bervariasi, untuk harga pattern Vogue, diatas sekitar $20, tetapi saya mendapatkannya free karena mendaftar kelas tersebut di Craftsy, Pattern commercial juga terdiri dari banyak merk, seperti Vogue, Kwik Sew, Butterick, Mc Call's, Wallies, dan lain-lain

Pattern ini dikirim langsung dari US oleh Craftsy, dan Free ongkir , sampenya juga cukup cepat untuk ukuran Internasional Shipping, meskipun pada awalnya saya sempat was-was karena alamatnya kurang lengkap, tapi Craftsy dengan sigap membantu saya mengirim ulang Patternnya. Untuk review kelasnya sendiri, nanti akan saya update Segera. Sejak kerajinan ikutan kelasnya Craftsy, tiap hari saya jadi mantengin web-nya setiap hari, kadang ada penawan harga atau ada penawaran kelas baru. Yang lagi-lagi bikin saya Tongpes alias Over budgeting. Padahal dalam beberapa bulan kedepan, saya tidak berpenghasilan. Tapi saya gak worry sih, karena kalo ternyata kita gak sreg sama kelas yang sudah dibeli, Craftsy menawarkan Guarantee uang kembali selama 30hari. Asyik kan, kayakna lama-lama saya jadi PR-nya Craftsy deh.

Sejak ikutan kelasnya Craftsy, saya jadi berpikir, andaikan di Indonesia ada kelas/community seperti ini, wah rasanya asyik banget ya, dengan supplies yang mudah ditemukan disini dan juga dengan bahasa yang benar-benar kita mengerti sendiri, sepertinya bisa menjadi sebuah lahan bisnis baru.

Oh ya, saya sangat baru nih, didunia per-Pattern commercial, dan harus banyak belajar sendiri, bagaimana menerapkannya, agar fit untuk badan saya, yang notabene orang Asia, dimana sangat berbeda bentuk badannya dengan orang bule. Adakah diantara kalian yang pernah menggunakan Pattern Commercial seperti ini? Share disini ya.

Kalau ada yang belum pernah Join, atau mau ikutang coba Free classnya Craftsy, bisa cek ke Craftsy langsungnya disini

No comments:

Post a Comment