Review Sew Ready Machine Basics "Craftsy Class Review"

Ini Free Mini Class ketiga yang saya ikuti, isinya sangat berguna untuk seorang Pemula yang pengetahuannya sangat basic dengan Mesin Jahit, atau cocok buat orang yang baru saja membeli mesin jahit, dan binggung bagaimana mengoperasikan mesin jahitnya, membersihkan sekoci, memasang sepatu, mengganti jarum jahit, menyetel tension, dll. Materi classnya sangat dasar, even gak semua mesin jahit sama seperti mesin jahit yang dipakai oleh Craftsy, tapi secara garis besar/umum bisa diterapkan di mesin jahit merk apapun. Kelasnya terdiri dari 5 Video HD, yang dibawakan oleh Amy alan, Amy juga punya kelas lain, Beginner Serger, kalo gak salah.

Free class ini cukup menambah wawasan saya, even basic sekali dan sebagai orang yang sudah kenal mesin jahit, saya tidak terlalu mendapatkan pengetahuan baru . Cukup Worth lah untuk pemula atau newbie sama sekali di dunia mesin jahit

Lesson Plannya terdiri sebagai berikut

1. Welcome to Your Free Mini-Class : 0:51

2. Meet Amy Alan & Get Started : 18:39

3 Needles, Feet & Stitches : 17:18

4. Troubleshooting : 8:55

5. Machine Maintenance : 11:30

Kelasnya sendiri total kira-kira waktunya terdiri atas 1 jam kurang.

Sedangkan Materi classnya hanya terdiri atas, Metric Conversion Chart, Sew Ready - Supplies & Resources, Sew Ready - Troubleshooting Guide

Pro

+++ Materi class sangat Lumayan untuk Pemula yang sama sekali tidak mempunyai Basic/Pengetahuan dasar tentang Mesin Jahit.

Instructurnya sangat jelas membawakannya kelasnya, dan cukup menyenangkan.

Kontra

+++ Semua Materi Classnya bisa dibaca dimasing-masing Manual Book bawaan mesin jahitnya langsung.

Buat saya nonton class ini bikin ngantuk dengan sukses, apa karena sebagaian besar isi kelasnya saya sudah tahu ya? hehehe, tapi menurut saya sangat WORTH untuk seorang Pemula.

Kalo ingin ngintip kelasnya seperti apa, silahkan klik banner diatas atau bisa juga klik disini

No comments:

Post a Comment