Review Sewing Machine Feet from A to Z "Craftsy Class Review"

Ini kelas saya selanjutnya setelah mengikuti Zipper Technique, isinya tentang pengenalan berbagai jenis sepatu yang biasanya dipakai saat menjahit, mulai dari sepatu invisible zipper, Buttonhole foot, Blind hem, Roll Hem Foot * Sepatu Favorite saya, Gathering foot, dan lain-lain. Kelasnya sendiri terdiri dari 6 Video HD, yang seperti cerita saya sebelumnya, videonya sangat jernih, dan jelas.

Free class ini sangat lumayan, dan bisa menambah wawasan kita tentang sepatu mesin jahit, apa yang essensial, untuk newbie seperti saya, cukup menambah wawasan saya. Tentang dunia persepatuan mesin jahit, meskipun saya sudah punya koleksi sepatu mesin jahit, dan ceritanya bisa dicek setelah review kelas ini ya

Lesson Plannya terdiri sebagai berikut

1. Welcome to Your Free Mini-Class : 0:51

2. Introduction : 2:50

3. Feet for Closures : 9:21

4. Feet for Hems : 7:15

5. Specialty Feet: 5:47

6. Feet for Fancy Stitching: 11:45

Kelasnya sendiri total kira-kira waktunya terdiri atas 25-30 menit, cukup refreshing dan menambah pengetahuan saya.

Sedangkan Materi classnya hanya terdiri atas beberapa lembar PDF yaitu, Metric Conversion Chart saja

Pro

+++ Meskipun Free Class, Penyajian materi classnya cukup lengkap, instructurnya mudah dipahami, gambarnya Videonya tampilan sangat jernih dan jelas sekali.

Kontra

+++ Tingkat materi classnya, sangat basic atau biasa saja, agak kurang lengkap, karena sebatas sepatu mesin jahit yang biasa kita pakai, bisa menemukan materi yang serupa di youtube, tetapi menurut saya craftsy class lebih juara.

Kalo pada penasaran mau ikutan kelasnya seperti apa, silahkan klik banner diatas atau bisa juga cek langsung Craftsy

No comments:

Post a Comment