Review 40 Techniques Every Sewer Should Know "Craftsy Class Review"

Ini Pay Class pertama yang saya beli,kenapa saya beli? karena banyak review yang bilang, kalo materi classnya sangat berguna banget, untuk sewer amatir seperti saya ataupun yang sudah ahli, materi classnya sendiri, lumayan lengkap, membahas dari bagaimana cara mempersiakan garment, ketika dibuat, contoh alat-alat yang dibutuhkan untuk menyetrika lengan, kerah, seperti penjahit sekelas profesional, cara menjahit curve, kerah, tips penggunaan interfacing/ bahan kaku dalam menjahit pakaian, menjahit bias tape, menjahit lengan dengan cara yang mudah sampai dengan menjahit invisible zipper, kalo untuk invisible zipper bisa cek kelasnya Mastering Zipper Technique atau mau coba baca review saya dulu tentang kelasnya, bisa cek disini

Kelasnya sendiri menurut saya, sangat menambah pengetahuan saya ya, kalau mau jadi profesional sewer, ternyata memang butuh dana besar, dan sekali lagi hobi ini cukup menjanjikan sih kalau dijalankan dengan serius, lumayan Worth kelas ini, instructornya juga mudah dimengerti. even bahasa inggris saya, juga sangat ngepas. hehehe. Kelasnya terdiri dari 8 Video HD, dan ada bonusnya juga loh.

Pay class ini, Sangat Worth lah menurut saya, untuk siapapun yang ingin lebih dalam mengulik technique menjahit sekelas profesional. Apalagi kalo beli classnya sedang Sale seperti event craftsy sebelumnya. Nah kalo ketinggalan sale kelas ini, gak usah khawatir, join dari banner diblog saya untuk jadi member craftsy,*dibersihin dulunya history internetnya. Kalau sudah, saya akan langsung info jika ingin membeli dengan discount 50%, asyik kan. ^^

Lesson Plannya terdiri sebagai berikut

1. Pressing Matters : 28:09

2. Stitch Perfect: 29:10

3 Curves & Corners : 27:49

4. Interfacing Tips : 17:59

5. Beautiful Bindings : 49:57

6. Sleeves Made Simple : 43:51

7. Getting Closure: 53:10

8. Bonus Tip : 5:16

Kelasnya sendiri total kira-kira waktunya lebih dari 3 jam.

Sedangkan Materi classnya hanya terdiri atas, Metric Conversion Chart, 40 Techniques- Class Materials

Pro

Materi class WORTH untuk Pemula dan penjahit yang sudah ahli sekalipun.

Instructurnya sangat jelas membawakannya kelasnya, dan cukup menyenangkan. tapi kalau tidak terbiasa kadang-kadang ngantuk dengan sukses, enaknya sih dijeda, jangan disambung terus, biar meresap belajarnya.

Kontra

Mesti ngulang terus biar gak lupa, dan kadang kalau jaringan internet lagi lemot, lama banget loadingnya. Asyik banget kalau ada offlinenya.

Kalo ingin ngintip kelasnya seperti apa, silahkan klik banner diatas atau bisa juga klik disini

No comments:

Post a Comment