Trim Treasure

Sekarang saya mau cerita tentang koleksi saya, yaitu macam-macam renda yang saya kumpulkan, renda-renda ini. saya dapatkan ketika sedang hunting bahan/kain yang saya suka iseng jahit diwaktu libur, kalo diperhatikan, rata-rata renda yang saya kumpulkan, warnanya hitam ya, hehehe, itu karena saya suka warna hitam, selain netral, warna hitam tampak sangat misterius., renda-renda ini biasanya saya beli, beberapa meter saja. kadang sih saya juga masih bingung mau dipake buat apa, tapi kadangkala, imajinasi saya tumbuh cepat, dan tahu-tahu dapat ide baru, untuk menjahit sesuatu. tempat favorite saya untuk berburu, biasanya ada di Pasar Mayestik, disana koleksi rendanya cukup lengkap, harganya bervariasi dari yang paling murah sampai mahal, untuk renda manik-manik diatas, saya dapatkan dari pasar mayestik, oh iya ada sih koleksi renda lainnya, yang saya titip sama teman saya langsung dari china, hanya saja paketnya belum datang, sedang H2C menunggu paket datang, kalo sudah datang, pasti saya review, apa teman-teman punya toko renda favorite? atau tempat hunting renda ? mari kita share bersama. :D

No comments:

Post a Comment